Wednesday, May 26, 2010

KERINDUAN PADA GUNUNG


Aku tak peduli badai ini

Aku tak peduli kabut ini

Sungguh, sungguh aku tak peduli

Aku akan tiba di tempatMu

...

Aku tahu di atas sana

Angin bertiup kencang

Aku tahu, di atas sana

Udara bertiup dingin membeku

Tetapi aku juga tahu

DiriMu di puncak sana

...

Akan kupanggul kerier ini

Akan kudaki gunung ini

Selangkah demi selangkah

Setapak demi setapak

Setiap tetes keringat yang mengucur

Seperti itu pula kerinduanku padaMu

Setiap hembusan nafasku yang memburu

Seperti itu pula keinginanku
merasakan indahMu

...

Tunggu, tunggulah aku…

Aku akan datang

Ke tempat DiriMu berada

Tunggu, tunggulah….

Aku akan datang

Memeluk mesra DiriMu

Tidur di pangkuanMu

Dibelai halus tanganMu

Di antara hamparan eidelweis

Di tengah – tengah taman surga.

2 comments:

Kensplore said...

jadi ikut merindu nih, keren lah ,,

Anonymous said...

menarik sekali,, terimakasih atas informasinya.. sangat bermanfaat dan menambah wawasan tentunya.. thanks for sharing . nice post

ST3 Telkom